Mendeteksi proses tersembunyi pada Windows dengan Proses Revealer

Setiap kali Anda membuka Windows program yang secara tidak langsung bahwa proses yang terbuka, berisi petunjuk untuk program untuk bekerja dengan baik. Ia mengambil setiap proses ramdisk dan bahkan tanpa buka program atau tidak terlihat di taskbar ada proses aset milik sistem, desktop, Windows layanan, program, dan lain-lain di latar belakang.

Kita dapat melihat bahwa proses yang berjalan pada Windows dengan menekan tombol kombinasi Ctrl + Alt + Del akan membuka task manager dimana anda dapat membuka dan menutup berbeda tetapi proses ini tidak selalu begitu. Ada banyak proses pada Windows yang tidak muncul, misalnya, mereka tersembunyi karena pemrogram telah memutuskan bahwa meskipun sebagian besar dari program tersebut adalah tentang proses tersembunyi malware.

Banyak virus, spyware dan lainnya tidak terlihat pada tugas manager dan tetap tersembunyi, jadi kita juga lebih sulit untuk mereka penghapusan. Dengan Proses Revealer dapat melihat proses dan mengidentifikasi tersembunyi di Windows yang dirawat. Jika kita tidak benar-benar milik melaksanakan proses ini dapat kita temukan pada Google atau beberapa situs yang dikhususkan untuk keterangan setiap proses seperti ini.

0 komentar: