Startup Booster 2,0: Accelerates Windows Startup

Startup Booster adalah perangkat gratis yang akan membantu kami untuk mempercepat startup dari jendela melalui berbagai langkah dan memberikan sedikit pemeliharaan ke sistem kami.

Operasi-nya sangat sederhana, mempunyai daftar beberapa proses yang dimulai dengan jendela, memberitahu kita jika proses sistem, perangkat lunak atau bahkan jika virus atau malware lainnya. Ia juga memberikan kita kemampuan untuk menjalankan proses ini untuk menentukan program ini atau melakukan pencarian di Google untuk tujuan yang sama. Setelah proses yang diidentifikasi adalah operasi dan memiliki pilihan untuk menonaktifkan mulai dengan jendela, tetapi tanyakan pada diri Anda: Apakah ini jadi? ... Dan lebih mudah memulai program dengan sistem, makin lama kekuatan komputer.

Kedua, kami memiliki registry cleaner untuk mengatur masukan dan membuang sampah pengeluaran perangkat lunak yang dihapus ternyata yang memperlambat proses boot.

Akhirnya kami memberikan beberapa fungsi lainnya untuk mengoptimalkan proses boot. Jika tim Anda telah agak lambat untuk memulai, alat ini dapat menjadi sangat efektif.

69377-Startup_Booster Startup Booster 2.0 : Acelera el arranque de windows

0 komentar: