Nge-band bareng Rock Legend

Kalo kamu suka nge-band, jangan sampe lewatin game satu ini. Rilisan terbaru dari Red Marble Games yang bertitel Kudos Rock Legend bakal ngasah keterampilanmu bikin sebuah band gak beken jadi legenda!

Game dengan genre strategi ini bisa kamu download versi Demo-nya di situs Red Marble Games. Dan untuk versi lengkapnya, dibanderol sekitar Rp 215.000,-. Cukup terjangkau buat sebuah game yang bikin nagih ini.

Rock Legend

Di Game ini kamu bakal berperan sebagai vokalis sekaligus pentolan band yang bisa kamu beri nama sesukamu. Lantas personil lainnya pun dipilih melalui proses audisi. Pastinya para calon personil harus punya style sesuai aliran musikmu.

Meski hanya sebuah game strategi, tapi tampilannya ok banget. Karakter wajah yang tersedia disini jumlahnya banyak. Ada cewek dan cowok. Belum lagi jumlah instrumen musik, studio latihan, dan peralatan panggung yang dijual untuk kebutuhan bandmu. Makin bagus kualitasnya, maka band kamu makin disukai publik.

Rock Legend CD

Permulaan game ini cukup mudah. Tapi setelah merasakan dinginnya panggung akibat gak ada satupun yang nonton, kamu mesti pinter ngatur kadar stress dan inspirasi bermusik para personil band.

Belum lagi kalo salah satu personil ada yang ngancem mau cabut. Wah dijamin seru banget. Karena kamu juga mesti bisa mengelola keuangan band untuk promosi, iklan, merchandise, sampai sewa penata suara professional.

So, udah siap jadi legenda? :D

0 komentar: